Senin, 30 April 2012

            Organisasi yang kami bentuk adalah organisasi nirlaba yang tidak berorientasi pada profit yang bergerak  pada bidang pendidikan.  Dan organisasi kami dibentuk pada tanggal 14 Desember 2011 dan disahkan oleh menteri  pendidikan selaku pelindung pada yayasan kami, Tenaga pengajar yang ada di yayasan kami berasal orang-orang yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan memiliki basic yang memang khusus sebagai tenaga pengajar yaitu prodi pendidikan. Selain itu Yayasan kami berdiri dalam naungan organisasi Nahdhatul Ulama’ pada tahun 2011 di Desa Ngimbangan kec. Mojosari Kab. Mojokerto jawa timur. Yayasan kami  sekarang memiliki anak asuhan sebanyak 18 anak terdiri dari 12 anak laki-laki dan 6 anak perempuan. Namun tidak semuanya bertempat tinggal di dalam yayasan, tetapi mereka berada di luar yayasan yakni di sekitar tempat belajar. adapun kegiatan – kegiatan yang ada di samping berpusat didalam yayasan juga berada di masjid Al - Mubarok. Anak-anak asuh di yayasan ini berasal dari daerah sekitar Sidoarjo dan Mojokerto ada juga yang berasal dari Jombang, Gresik, dan sebagian juga dari malang.
              Visi dari yayasan kami  adalah mendidik dan memandirikan anak Yatim serta Menciptakan generasi muda bangsa yang berkarakter, dan memiliki cakrawala pengetahuan yang luas. Sedangkan misinya adalah membentuk anak yatim agar memliki prestasi akademik (Intelegensia), ketrampilan hidup (life skill), dan akhalaqul karimah serta Menumbuh kembangkan kepahaman terhadap kearifan dan budi pekerti yang luhur Melaksanakan pembelajaran, bimbingan, dan pelatihan secara efektif dan efisien.
Dan organisasi kami memiliki tata nilai diantaranya adalah

1. Kepemimpinan Yang Memiliki Visi
2. Keunggulan Yang Berbasis Pada Kepentingan Pelanggan
3. Pembelajaran Organisasi Dan Personal
4. Pengharkatan Karyawan Dan Mitra
5. Kegesitan/Kelincahan
6. Fokus Pada Masa Depan
7. Pengelolaan Inovasi
8. Manajemen Berdasarkan Fakta
9. Tanggung Jawab Pada Masyarakat
10. Fokus Pada Hasil Dan Nilai
11. Perspektif Kesisteman

1 komentar:

  1. walau hal ini hanya tugas mata kuliyah namun semoga angan ini dapat menjadi nyata di kehidupan kedepan,,,,, aaaaaaaaaaminnn!
    BY: fara-cantika.blogspot.com

    BalasHapus